Friday, April 18, 2014

Pengumuman Pemenang Giveaway Pulsa #2 :)

Halo semunya ^^
Lama tidak bertemu ya? :D
Iya nih, kemarin-kemarin sibuk ngurusin tetek-bengek yang berhubungan sama kelas 3 :3

Kali ini aku kembali dengan kabar menggembirakan :D
Masih inget sama giveaway yang aku adain jaman bahula dulu itu?
Nah, ternyata setelah aku umumin di sini, ada seorang pemenang yang belum konfirmasi sesuai tenggat tanggal, so sorry, pulsa kamu jadi melayang :(
Sesuai kataku juga, kalo ada yang belum konfirmasi, bakal aku pilih pemenang baru lagi :)
Siapa itu?
Ini dia daftar peserta yang masuk pengundian kuis pulsa #2 ;D

pemenang sebelumnya enggak aku cantumin lagi ya :)
Nah, setelah itu aku undi deh dengan random.org :)
Dan, ini dia hasilnya:

@asysyifaahs

SELAMAT! SELAMAT! SELAMAT!
 ♥ ♥ ♥

Untuk Asy-syifaa bakal aku hubungi lewat twitter :)
Untuk yang lainnya, jangan bekecil hati ya :)
Nantikan giveawayku lainnya di blog ini :)
Doa-in aja semoga aku mendapat rezeki banyak :)
Aamiin :)

Nah, sekian dariku :)
Sampai berjumpa di posting lainnya ya ^^ :*

1 comment:

Semoga bermanfaat \o/~~
jangan lupa komentarnya ya ;)

Yang komentar menggunakan 'Anonim' tidak aku tanggapi, maaf ya ^^
Kamu tetap bisa komen pakai pilihan 'Nama/URL' dengan URL kamu kosongi :)