Saturday, March 1, 2014

Pengumuman Pemenang Giveaway Pulsa :)

Hi! I'm back :)
Di postingan kali ini aku bakal ngumumin pemenang giveaway kecil-kecilanku awal bulan kemarin :)
Makasih ya yang udah mau nyempatin waktunya buat ikutan :)
Makasih juga atas saran-saran temen semua. Semua bagus, enggak ada yang jelek. Tapi tetep bakal aku pertimbangin ;)
Dan maaf banget bagi yang udah komentar di postingan giveaway tapi enggak memenuhi semua syarat (enggak komentar di postingan kritik dan saran), kalian terpaksa aku diskualifikasi :(
Bukannya pilih-pilih, tapi aku cuma nepatin kata-kataku sendiri. Jadi, sekali lagi maaf banget ya :(
Nah, dari 12 orang yang komentar, cuma ada 9 orang yang memenuhi semua syarat :)
Siapa aja? Ini dia :

Daftar Peserta :)
Nah, dari 9 daftar nama peserta yang ikutan giveaway kali ini, sesuai kataku kemarin pemenangnya bakal aku undi di random.org, jadi semuanya murni. Enggak ada pilih-pilihan :)
Dan didapatlah hasil pemenangnya. Siapa?
Ini dia:

1. @anggisanttriutm

2. @luuthfie

3. Semuanya Ada

YAY! CONGRATULATION FOR ALL THE WINNER!! ♥ ♥ ♥
Kalian mendapatkan pulsa masing-masing Rp 5000,00 :)

Pagi pemenang yang mempunyai twitter, kalian akan aku hubungi sesegera mungkin :)
Dan konfirmasi pemenang aku terima paling lambat tanggal 3 Maret 2014 pukul 23.39 WIB :)
Jika ada yang tidak konfirmasi, peserta yang belum menang bakal aku undi lagi untuk mendapatkan pemenang baru :)
Konfirmasi bisa dilakukan dengan komentar di postingan ini ;)
Sekali lagi makasih untuk teman-teman semua yang udah berpartisipasi :)
Bagi yang belum menang, jangan berkecil hati :) Tetap semangat! 
Do'a in aja semga aku dapet rezeki yang banyak jadi bisa ngadain giveaway lagi :D Aamiin!! :)
Sekian dari aku :)
Maaf kalo akhir-akhir ini aku enggak bisa sering-sering update blog, maklumlah kelas 3 SMA :3
Banyak banget kegiatan, dari Ujian Praktik, Try Out UN, Try Out SBMPTN, Tugas dan belum lagi UAS yang diadain mulai besok senin sama UN pertengahan April nanti u.u
Do'a in aku yang semoga mendapat yang terbaik untuk semuanya ^^ Makasih ^^
Bye-bye :)


9 comments:

  1. Lho.. saya menang ya, Mbak? *ucek-ucek mata* -_-
    +6285283339348 (Telkomsel/Kartu As)

    Oh ya, saya juga sedang ngadain GA kecil2an, hadiahnya pulsa (telkomsel) 5 ribu
    Sebelumnya terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Selamat ^^ Dan semoga Kak Ila sukses UN dan tetek bengeknya, saya baru aja kelar UN SMP, dan masih 2 tahun lagi untuk UN SMA, masih bisa menye-menye berarti, hahaha... Semoga sukses Kak :))

    ReplyDelete
  3. wah,,,aku ketinggalan giveaway nya,,,hiks

    ReplyDelete
  4. maaf ya mbak kelamaan konfirmasi dikirain gak menang ini nomor sya 085297758026 tolong diterima ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf :(
      Bukannya enggak mau, tapi saya cuma nepatin peraturan yang aku buat sendiri :(
      Maaf ya :)
      Lain kali ikutan lagi aja :)

      Delete
  5. Waahhh telaatt.... heuuu.... Padahal hadiahnya menggoda imron tuh.. *eh Iman. :p

    Bismillah.... Kunjungan kedua dan numpang promo, semoga di ijinkan.
    AKu lagi ngadain GiveAway nih, baru pertama. :D silahkan mampir yaa.. :)
    http://sillysideofsipud3.blogspot.com/2014/06/sipud1stgiveaway.html Tengkyuuhhh... ^^ Makasii...

    ReplyDelete

Semoga bermanfaat \o/~~
jangan lupa komentarnya ya ;)

Yang komentar menggunakan 'Anonim' tidak aku tanggapi, maaf ya ^^
Kamu tetap bisa komen pakai pilihan 'Nama/URL' dengan URL kamu kosongi :)