Wednesday, May 7, 2014

Novel Esti Kinasih [2] - Download

Halooo semuanyaaaa :D
Gimana kabarnya?
Pasti udah pada nungguin ya seri novel Jingga dan Senja-nya mbak Esti Kinasih?? ;)
Nah, di kesempatan kali ininih waktunya ;D
Langsung aja ya? Ini diaaa..

1. Jingga dan Senja
download here :)
Sinopsis:
Tari dan Ari, dua remaja yang dipertemukan oleh takdir. Selain bernama mirip, mereka juga sama-sama lahir sewaktu matahari ter-benam.

Namun, takdir mempertemukan mereka dalam suasana “perang”. Ari yang biang kerok sekolah baru kali ini bertemu cewek, adik kelas pula, yang berani melawannya. Kemarahan Ari timbul ketika tahu Tari diincar oleh Angga, pentolan SMA musuh.

Angga, musuh bebuyutan sekolah Ari sekaligus musuh pribadi Ari, langsung berusaha mendekati Tari begitu cewek itu tak sengaja terjebak dalam tawuran dan Ari berusaha keras menyelamatkannya. Demi dendam masa lalu, Angga bertekad harus bisa merebut cewek itu. Memanfaatkan peluang yang ada, Angga kemudian maju sebagai pelindung Tari.

Ari yang selama ini dikenal tidak peduli terhadap cewek tiba-tiba saja berusaha mendapatkan Tari dengan segala cara. Namun, predikat buruk Ari jelas membuat Tari tidak ingin berurusan dengan cowok itu. Semakin Ari berusaha mendekatinya, semakin mati-matian Tari menjauhkan diri…

2. Jingga dalam Elegi (Lanjutan Jingga dan Senja)
download here :)
Sinopsis:
Sejak peristiwa pagi hari saat melihat mata Tari bengkak, Ari jadi penasaran. Benarkah itu hanya karena Ari menghapus nomor HP Ata dari HP Tari, ataukah karena Angga? Kalau memang karena Angga yang notabene musuh bebuyutan Ari, Ari ingin tahu apa yang telah dilakukan cowok itu terhadap Tari.

Setelah menemukan a shoulder to cry on pengganti Angga dalam diri Ata, perlahan-lahan Tari mulai melupakan Angga. Sikap Ata yang bertolak belakang dengan Ari membuat Tari nyaman bersama Ata. Ia pun curhat habis-habisan kepada Ata yang lembut, penuh perhatian, baik hati, dan yang baru belakangan Tari sadari berhasil membuat jantungnya berdebar tak keruan. Gangguan dan intimidasi Ari sampai tidak diacuhkannya. Inilah yang membuat Ari makin salah tingkah-kini saingannya bukanlah Angga, melainkan saudara kembarnya sendiri.

Namun, saat Tari merasa telah menemukan pelabuhan hatinya, satu rahasia besar perlahan-lahan terkuak.

Tari merasa... lambat laun Ata semakin mirip Ari...


Sekian dulu ya postinganku kali ini :)
Semoga bermanfaat ^^
Byeee :)

390 comments:

  1. aku udah baca jingga dan senja tinggal jingga dalam elegi doank yang belum.
    dari postingan kamu, kayaknya jingga dalam elegi bagus juga dan bikin aku penasaran.
    aku mau download juga nih, desilusiani@gmail.com
    aku minta tolong dikirimin ya...! :)
    aku tunggu :)

    ReplyDelete
  2. aku maukkk! tolong kirimin ke vandivi@ymail.com ya salam kenal loh!

    ReplyDelete
  3. aku mau dong novel Jingga Dalam Elegi, ini kak emailnya: fathimahfauziah15@gmail.com
    Terima kasih kak salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salah kenal juga :)
      udah aku kirim, cek email ya :)

      Delete
  4. Kak mau dong. Nih emailnya masithah.anggraini@gmail.com

    ReplyDelete
  5. Mau jingga dalam elegi.
    Ni email q salwayustina65@yahoo.com

    ReplyDelete
  6. Boleh dong aku dikirimin.. dqwisanti@yahoo.com makasiih ya :)

    ReplyDelete
  7. Febriyanti Eka PraptiwiMay 10, 2014 at 8:25 AM

    aku mau yang jingga dalam elegi. ini emailnya fekapraptiwi@yahoo.com

    ReplyDelete
  8. wedantamahadewi@gmail.com
    makasiiiii

    ReplyDelete
  9. aku mau yang jinnga dalam elegi wedantamahadewi@gmail.com makasiiiii

    ReplyDelete
  10. salam kenal ila
    postinganmu sangat bermanfaat banget buat orang yang suka baca teenlit kayak aku, khususnya tirlogi Jingga dan Senja ini
    aku juga mau dong, ini emailnya rdd_blue@rocketmail.com
    makasih dan tetap posting novel novel terbaru :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga :)
      makasih juga ya, seneng deh kalo ternyata bermanfaat :D
      o iya, udah aku kirim ya :)
      silakan cek email :)

      Delete
  11. dari kemarin nyari2 iniiii ;(yaampun aku mau dong send ke utyboo@yahoo.com ya makasih;D

    ReplyDelete
  12. jingga dan senjanya full gak? kalau full kirimin plis ke anorexianrvosa@gmail.com :)

    ReplyDelete
  13. Siang kak salam kenal..
    Aq minta file jingga dalam elegi ya kak..
    Adonaraoktaningtyas@gmail.com
    Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga :)
      sudah ya, silakan cek email :)
      sama-sama ^^

      Delete
  14. aku udah punya novel jingga dan senja, tinggal jingga dalam elegi aku belum baca.
    ini alamat emailku (ichawinda99@yahoo.com)
    Tolong kirimin ya... Makasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah aku kirim ya, silakan cek email :)
      sama-sama :)

      Delete
  15. aku sudah baca sih kedua"nya, nunggu novel ke3nya tapi gak keluar" :3
    boleh dong kirimin yg jingga dalam elegi, mau baca lagi,, seru soalnya :v
    ini emailku.. (12dkv1dwitiyasf@gmail.com) terimakasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, aku juga nungguin :D katanya masih proses -o-
      email sent :)
      sama-sama ^^

      Delete
    2. linknya kok kosong ya ? :3

      Delete
    3. sudah diperbaiki, cek email lagi yaaa

      Delete
  16. qw mw dong ebookx.... lilla.gareti@yahoo.com tlg kirimin yaa... thx cantik

    ReplyDelete
  17. boleh minta file jingga dan elegi nya dek? ini email saya : ikasulistiana@students.unnes.ac.id
    terimakasih :)

    ReplyDelete
  18. aku juga mau file nya yg "jingga dalam elegi". Kemaren udah baca novel pertamanya dan bikin penasaran lanjutannya gimana.
    emailku : ully.batubara@gmail,com
    Makasih ya dek :)

    ReplyDelete
  19. mau juga dong keren novelnya
    ini emailnya adis.lailatulasri@gmail.com

    ReplyDelete
  20. Boleh minta Jingga dalam Elegi nya juga? Send ke laslilaptamy@gmail.com yaa :)) Makasih banyak sebelumnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah aku kirim, silakan dicek emailnya :)
      sama-sama ^^

      Delete
  21. Noleh dikirimin jingga dalam Elegi?
    Makasih sebelumnya

    Emailnya: hapsari.skh@gmail.com
    Makasih :D

    ReplyDelete
  22. Boleh minta di kirim'in ga ya ke email ak jg.. sylvi_valen@yahoo.com
    Makasih banyak yaaa :D

    ReplyDelete
  23. Boleh minta Jingga dalam Elegi nya nggak?
    ini emailnya ardilla.prameswari@yahoo.com
    Makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. emailnya udah bener kah? Kok aku kirim enggak terkirim? :o

      Delete
  24. Kak, blh minta yg jingga dlm elegi gk? Aku penasaran sama lanjutan ceritanya. Kalo bisa yg jingga untuk mataharinya juga kalo ada. Makasih dan maaf ngerepotin :) jouvelisa@icloud.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah ya, silakan cek email :)
      kalo buku jingga untuk matahari aja belum keluar, jadi ebooknya juga pasti belum :D
      sama-sama ^^

      Delete
  25. kak boleh minta juga jingga dalam eleginya?
    ini emailku fitrianurfiyany@gmail.com
    makasih banyak sebelumnya :)

    ReplyDelete
  26. eh boleh minta juga jingga dalam eleginya?
    ini emailku qisthi.amalia98@gmail.com
    makasih banget ya!...

    ReplyDelete
  27. mbak yang (b) cantikkk (/b) aku mau dong jingga dalam eleginya dongg :( pliss
    email ku imankidis@gmail.com makasih yyaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  28. Mau dong kak dikirimin ke ykomalig03@gmai.com

    ReplyDelete
  29. kak boleh minta jingga dalam eleginya? penasaran banget nih
    ini emailku maynuril9a13@gmail.com
    makasih banget ya!...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah aku kirim, silakan cek email :)
      Sama-sama ^^

      Delete
  30. kak minta dong jingga dalam eleginya. ini email ku in.kimjae@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. emailnya udah bener? :o kok aku email enggak terkirim? :o

      Delete
  31. minta jingga dalam eleginya ya.,,
    queensyafaatihakiki@gmail.com

    ReplyDelete
  32. saya mau juga donk.. ini email saya anna.astriana92@gmail.com.., thanks before :)

    ReplyDelete
  33. saya mau juga donk.. ini email saya anna.astriana92@gmail.com.., thanks before :)

    ReplyDelete
  34. saya juga mau kak~! :D emailnya hoshino_kumiko@yahoo.com

    ReplyDelete
  35. Mauu donk email.y ndezz.ucull@gmail.com
    mkasii sbelum.y

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah aku kirim ya, silakan cek email :)
      Sama-sama ^^

      Delete
  36. Mauu donk email.y ndezz.ucull@gmail.com
    mkasii sbelum.y

    ReplyDelete
  37. Aku mau dong jingga dalam elegi nya
    valensia.17@gmail.com
    makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah aku kirim ya :)
      silakan cek email :)
      sama-sama ^^

      Delete
  38. aku mau ya jinga dala elagi , kirim ke email aku ya
    tikaistikomah@yahoo.co.id
    makasih banyak

    ReplyDelete
  39. aku mau ya jinga dala elagi , kirim ke email aku ya
    tikaistikomah@yahoo.co.id
    makasih banyak

    ReplyDelete
  40. Aku mau yg jingga dalam elegi dong ^^
    friskadheasavira@gmail.com
    makasih sebelumnya ;)

    ReplyDelete
  41. kakaaak. mau donk Jingga dalam Elegi nya. :)
    hhidayat699@yahoo.com
    Terimakasih banget ya kak :)

    ReplyDelete
  42. Kak aku juga mau dong..
    Ini emailku
    kikiwijaya17 @yahoo.com
    Maaf ngrepotin ya
    Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah aku kirim, silakan cek email :)
      enggak kok, aku malah seneng kalo bisa berbagi ^^
      sama-sama juga ^^

      Delete
  43. kak, aku mau dong jingga dalam elegi nya
    qurratuainputri@yahoo.com
    makasih kak

    ReplyDelete
  44. Huaaaa adminnya baik banget sihh pdf disini bagus2 thanks min =)
    Mau jingga dalam elegi apriliapratiwi23@gmail.com thanks before :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yey! Seneng deh kalo bermanfaat bagi orang lain :))
      Makasih udah berkunjung :)
      Udah aku kirim lewat email ya :)
      sama-sama ^^

      Delete
  45. nuraini.metal12@gmail.com, makasih yaa :D admin disini ramah bgt :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah aku kirim ya, silakan cek email ;)
      Ah, jadi malu aku :p
      jadi melayang kan akunya :p *bohongding*

      Delete
  46. Mau jingga dalam elegi juga..Kirim ke vivi_tweny@yahoo.com..salam kenal adminnya..
    Makasih banyak ya :D

    ReplyDelete
  47. Mau jingga dalam elegi juga..Kirim ke vivi_tweny@yahoo.com..salam kenal adminnya..
    Makasih banyak ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah aku kirim :)
      salam kenal juga ya ^^
      sama-sama :))

      Delete
  48. Kak, mau dong jingga dalam eleginya. ini emailku dismayantisri@yahoo.co.id
    Makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah aku kirim, silakan cek email :)
      sama-sama ^^

      Delete
  49. Saya jg mau donk tlg kirimin ya ke lilie_aniston@yahoo.com
    Thanks

    ReplyDelete
  50. Aku jg mau dong file novelnyaa
    Ini ya emailnyaa sal_lie19@ymail.com
    Thanks :)

    ReplyDelete
  51. saya juga mau donk admin file novelnya, ini emailnya mythasilviana@gmail.com

    ReplyDelete
  52. Bisa kirimin k aku juga, gak? Emailnya.. agustiannovita88@gmail.com

    ReplyDelete
  53. aku mau juga dong kak shafia_amalia@yahoo.co .id thx before kakak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah aku kirim :)
      silakan cek email :)
      sama-sama ^^

      Delete
  54. aku mauuuu!!!Aku dah baca jingga dan senja,enak bgt bhsnya!Aku mw yg jingga dalam elegi donk...nih emailku :lathifah.azzahra@gmail.com

    ReplyDelete
  55. minta jingga dalam eleginya donkk..
    dewi.ewi26@ymail.com email aku..

    ReplyDelete
  56. mau dong jingga dalan eleginya :)
    epapaepa@yahoo.com

    ReplyDelete
  57. Aku juga mau dong Jingga dalam Elegi:D, email aku zefanyaadipati@gmail.com makasih:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan cek email, udah aku kirim :)
      sama-sama ^^

      Delete
  58. Aku juga mau dong jingga dalam elegi nya emailnya ghinamardhatillah56@gmail.com
    Makasih ya kak buat novel-novelnya. Ngebantu banget. Thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, seneng deh kalo bisa ngebantu ^^
      udah aku kirim ya :)
      sama-sama :))

      Delete
  59. Aku mau dong yg jingga dalam elegi.. Kirim ke indah.triart69@gmail.com ya.. Thanks before :)

    ReplyDelete
  60. Mbak aku juga mau dong jingga dan senja sama jingga dalam eligi, ini email ku mbak : vatma99@yahoo.co.id
    Pleaseee

    ReplyDelete
  61. Hy salam kenal.. aku mau dong novel jingga dalam elegi nya. Kirimin ke email anisaa.hernawati@ymail.com yaa. Thankyou ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga :)
      udah aku kirim ya, silakan cek email :)
      sama-sama ^^

      Delete
  62. mau dong jingga dalam eleginya :)
    witalumut@yahoo.com

    ReplyDelete
  63. kak minta file jingga dalam
    devitrismiati@gail.com atau devi.triz@yahoo.com
    makasih banget kak :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah aku kirim ya :)
      silakan cek email :)
      sama-sama ^^

      Delete
  64. kak, kirim sekali lagi dong ke shafia_amalia@yahoo.co.id soalnya salah tekan, kehapus :( maaf ya kak. makasih sebelumnya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah aku kirim lagi ya, silakan cek email :)
      Sama-sama ^^

      Delete
  65. Mau file jingga dalam elegi..
    Kirim ke khunnie2406@gmail.com
    Thx^^

    ReplyDelete
  66. Kak tolong kirim dong jingga dalam eleginya ke maurinliem@gmail.com makasih kak! Ditunggu.. ^^

    ReplyDelete
  67. Suka banget sama nhy novel,, please kirimin yach jingga dalam elegi,, emailku tika.dewi188@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama dong ;D
      Oke, udah aku kirim ya, silakan cek email :)

      Delete
  68. Ka aku mau dong e-booknya, tolong kirim ke email aku ya ka sariimeila@gmail.com
    Makasih sebelumnya ka. :)

    ReplyDelete
  69. Ka, aku mau dong ebooknya, ke mariacrts99@yahoo.com. Makasih kak

    ReplyDelete
  70. Kak aku mau ebook nya jingga dalam elegi dong
    luckykusuma217@gmail.com

    ReplyDelete
  71. hai :) Aku udah baca jingga dan senja, pengen lanjut lagi nih ke novel yg kedua. Mau dong ebook jingga dalam elegi nya, kirim ke setyorinianggi@gmail.com yaaaa. makasiiiiiih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah aku kirim ya, silakan cek email ^^
      Sama-sama :))

      Delete
  72. mau donk ebooknya jingga dalam elegi.... nurulnurha@gmail.com
    sebelumnya makasih..... :-)

    ReplyDelete
  73. Mbaa.mau yaa.ebook nyaa. Kirim ke real.tami@yahoo.com makasih mbaaa

    ReplyDelete
  74. mau jingga dalam elegi dong.
    ratriamanda@yahoo.com

    makasiih ^^~

    ReplyDelete
  75. Akkkk sdh ada
    Aku mauuu
    Tolong sekaliam kirim ke email aku ya mba
    titisari.tisa@gmail.com

    ReplyDelete
  76. Mau jingga dalam elegi,
    Silvia.ayumentari@yahoo.com
    Thanks ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan cek email, udah aku kirim ya :)
      sama-sama ^^

      Delete
  77. ka mau dong jingga dalam eleginya, kalau bisa sama jingga untuk mataharinya :) diannurjayanti@rocketmail.com

    ReplyDelete
  78. Kak ak minta jingga dalam eleginya yaa
    Septyanticandra36@gmail.com

    ReplyDelete
  79. Mau jingga dalam elegi,
    ammhaprilia98@gmail.com
    Thankz ^-^

    ReplyDelete
  80. mbak aku juga mau jingga dalam elegi, emailku : cantikadewi88@gmail.com
    terima kasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan cek email, udah aku kirim :)
      sama-sama :))

      Delete
  81. boleh dong ka:) isahbelamulyawati@yahoo.com, thanks:D

    ReplyDelete
  82. aku mau yang jingga dalam elegi. ini emailnya kharistmadevy@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih yaa kakak. kita tunggu yang jingga untuk matahari yaa.
      salam kenal :)

      Delete
  83. aku mauuu u,u ini emailku AtikaAyuN_18@yahoo.com

    ReplyDelete
  84. aku mau dong, emailku elisabetmaylindaa@gmail.com, makasih salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah aku kirim, cek email ya :)
      salam kenal juga ^^
      sama-sama ^^

      Delete
  85. aku juga pingin baca kak , kirimin juga ya
    di >> tutidwiiswahyudi@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  86. kak q juga mau dong jingga dalam elegi nya..
    kirimin ya...
    efir.s2@gmail.com

    ReplyDelete
  87. kak aku mau juga dikirimin file nya, nailasalsabila50@yahoo.com kirimin ya kak, makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah aku kirim ya, silakan cek email :)
      sama-sama ^^

      Delete
    2. emailnya udah bener kah? :o soalnya enggak bisa kekirim nih :)

      Delete
  88. Hai kak, aku baru di blog ini. Aku juga mau novel Jingga Dalam Elegi dong :) Emailnya nata_natta@yahoo.com Thanks a lot!

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah aku kirim ya, silakan cek email :)
      you're welcome ^^

      Delete
    2. itu emailnya udah bener? :o soalnya kok enggak kekirim ya?

      Delete
    3. Sori kak, yang bener nata_natta@yahoo.co.id maaf ngerepotin ya...

      Delete
  89. saya mau juga dong, ini email nya : distaaditya87@gmail.com :)

    ReplyDelete
  90. Salam kenal !!! :)
    Sy mw jga dong jingga dalam elegi ini email sya deden.genesis@gmail.com

    Makasih sebelumnya :) :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga Ade ^^
      udah aku kirim ya, silakan cek email :)
      sama-sama :))

      Delete
  91. Kaaakkkk.. mau link Jingga dalam eleginya dong,
    kalau kk punya jingga untuk matahari, kasi juga dong, hehe..
    ini emil saya nitaftsw@gmail.com
    thanks sbelumnya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cek email ya, udah aku kirim :)
      kalo jingga untuk matahari, karena bukunya belum terbit, jadi dipastiin ebooknya belum ada juga :)
      sama-sama ^^

      Delete
  92. salam kenal...
    mau dong jingga dalam elegi nya,,,
    aditya.dessy92@yahoo.co.id

    makasih

    ReplyDelete
  93. kak ...aku mau dong jingga dalam elegi...
    ini e-mail nya kak ipinjava22@gmail.com
    makasih kak :)

    ReplyDelete
  94. aku mau dong , jingga dala elegi nya , ini email aku : zelinaaffriani@gmail.com
    kalok novel JUM , jingga untuk mataharinya ada juga gak? kalok ada minta juga ya ?

    terimaksih ^-^

    ReplyDelete
  95. aku mau dong tapi 2 2 ya soalnya yang jingga dan senja aku download 'gak bisa :')
    tolong kirimin ke indiradiraindi@gmail.com
    terimakasi :)

    ReplyDelete
  96. Mau donk jingga dalam elegi...
    Tolonk kirim ke clarestafa@hotmail.co.id
    Makasih :)

    ReplyDelete
  97. mau jingga dalam elegi dong kak
    email : ainailma20@gmail.com
    makasihh^^

    ReplyDelete
  98. kak aku mau jingga dlm elegi boleh? dinarrrf@gmail.com

    ReplyDelete
  99. Aku mau dong Jingga dalam Eleginya, ke thututtrias@gmail.com
    Btw, Jingga dan Senja kok susah di download kenapa yak?
    Makasih :)

    ReplyDelete
  100. Kak aku juga mau Jingga dalam elegi nya taengoooflower@gmail.com

    ReplyDelete
  101. Halo, kak, salam kenal!
    Aku juga mau dong, Jingga dalam Elegi. Emailnya umniyati.syahidah@gmail.com.
    Makasih! :)

    ReplyDelete

Semoga bermanfaat \o/~~
jangan lupa komentarnya ya ;)

Yang komentar menggunakan 'Anonim' tidak aku tanggapi, maaf ya ^^
Kamu tetap bisa komen pakai pilihan 'Nama/URL' dengan URL kamu kosongi :)