Sunday, April 20, 2014

Novel Esti Kinasih - Download

Kali ini aku mau bagi-bagi novel lagi nih ;D
Kali ini edisinya mbak Esti Kinasih ;)
Langsung aja ya ;)

1. Cewek!!!
download here :)
Sinopsis:
Susah deh kalo punya cowok pencinta alam. Malam Minggu tetep aja ngejomblo, soalnya mereka lebih memilih ngapelin gunung daripada ngapelin pacar!

Coba aja tanya pada Langen, Fani, dan Febi. Langen si keras kepala, pendukung emansipasi. Fani yang manis sebenarnya berjiwa pemberontak. Dan Febi yang ayu, masih berdarah ningrat. Apesnya, ketiganya berpacaran dengan tiga cowok gunung di kampus mereka.

Langen dan Rei jadian karena cinta, tapi lama-lama sering ribut. Fani pacaran dengan Bima karena terpaksa, lebih banyak ributnya daripada mesranya. Sedangkan hubungan Febi dan Rangga adem ayem aja.

Masalahnya: Rei, Bima, dan Rangga, tak pernah mengajak cewek mereka naik gunung, tapi bersedia jadi bodyguard Stella yang supergenit dan Josephine yang berbodi yahud. Jelas Langen jadi "gerah" dicuekin Rei.

Akhirnya, Langen cs menantang Rei cs kebut gunung alias dulu-duluan sampe puncak! Berhasil? Wah, emangnya cuma cowok yang jagoan? Tul, nggak?

2. Still... (lanjutan Cewek!!!)
download here :)
Sinopsis:
Bima—si cowok macho yang suka panjat gunung—emang terkenal playboy, suka mengintimidasi, dan posesif. Kalau udah naksir cewek, dia langsung ngajak jalan. Nggak peduli tuh cewek naksir dia atau nggak. Dan tanpa bilang cinta, Bima menyatakan Fani sebagai pacarnya.

Fani menerima Bima karena terpaksa. Tapi ketika rasa tertekannya udah di puncak, dia minta putus dari Bima! Jelas Bima nggak mau ngelepas Fani, tapi Fani ngotot.

Di saat Fani bebas merdeka, Bima patah hati. Di saat Fani nemuin gebetan baru, Bima merenung. Cowok itu sok tegar, sok baik-baik aja, sok memegang prinsip pantang bilang cinta, padahal hatinya sakit.

Sebenarnya Bima nggak sepenuhnya melepas Fani. Fani juga nggak benar-benar membenci Bima. Ketika di suatu siang Bima ketemu cewek itu, Bima nggak sanggup menutupi kata hatinya.

"Aku cinta kamu, Fan. Sekarang. Mudah-mudahan sampai nanti....


"Loh, loh, loh? Mana seri Jingga dan Senja-nya? Katanya edisi Esti Kinasih?"
Itu kan yang kalian omongin dalem hati :P
Santaiii, yang seri Jingga dan Senjanya masih dalam proses ya ^^
Biar sekalian sama Jingga Dalam Elegi ;)
Makanya pantengin terus blog ini ;)
See you :* *muah*

13 comments:

  1. nunggu trilogi jingga dan senja hehhee

    ReplyDelete
  2. udah lama gak download novel.
    eh nemu blog ini. makasih banget yaaa.
    suka deh :)
    langsung aku download nih novel-novel yang ada hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, makasih ya atas kunjungannya ^^
      Seneng deh kalo bermanfaat :)

      Delete
  3. suka banget sama blog nya :)
    ada novel fairish gak? yang karya esti kinasih juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi ^^
      Makasih ya ^^
      Kalo itu aku belum punya :(
      Aku usahain cari dulu ya :)

      Delete
    2. eva, untuk fairish aku udah punya ebooknya, dalam bentuk pdf, kalo kamu mau email aja aku, ntar aku kirimi. ni alamat emailku maftukah.rahmawati@gmail.com

      Delete
  4. Kak maftukah bole aku minta ebook fairish nya dlm bentuk pdf? Nanti aku email kak ya, email aku claudia_004@ymail.com

    ReplyDelete
  5. ka, boleh minta novel stillnya? alamat email ku farahazizah929@yahoo.co.id
    thanks

    ReplyDelete
  6. Mkasih yaa ;)

    pnyakit pengen ngebaca saya lagi kambuh, hehe jadi pngen baca novel..
    salam blogging :)

    ReplyDelete
  7. jingga untuk mataharinya nggak ada :(

    ReplyDelete
  8. Maftukah, boleh saya minta novel fairish versi PDF nya? saya email ya. mohon dibantu. terima kasiiiiii :)

    ReplyDelete

Semoga bermanfaat \o/~~
jangan lupa komentarnya ya ;)

Yang komentar menggunakan 'Anonim' tidak aku tanggapi, maaf ya ^^
Kamu tetap bisa komen pakai pilihan 'Nama/URL' dengan URL kamu kosongi :)