Thursday, January 20, 2011

Kritik dan Saran :)

pict from here.

Haloha semuanya :))
Makasih udah mau berkunjung dan mampir ke blogku :)
Nah, karena udah mampir, aku minta tolong ya? :D
Blogku ini kan gitu-gitu aja, nothing special, nah maka dari itu aku minta kritik dan saran temen-temen dong untuk blogku ini. Enaknya diapain ya? :)
Boleh apa aja, enggak usah malu-malu, aku enggak nggigit kok :p
Kritik dan Saran aku terima di kolom komentar ya :)
Kalo enggak mau ngasih tau identitasnya, boleh kok pake anonim :)
Sekian dan terimakasih ^^ *muah*

13 comments:

  1. Enaknya diapain dongg kak?:p kalo saran aku sih ya bannernya diganti jd yang lebih ceria dan gak kaku kyak yg sekarang. Mungkin bisa ditambah dekor kyk bunga-bunga atau apalah yang kakak suka. Trs itu wllpaper atau apa ya namanya (beneran ga tau) diganti jgn putih polos gitu. Untuk postingan kakak bisa aja posting tentang novel-novel keren menurut kakak, bisa jg posting wishlist kakak, posting tentang traveling (aku suka soalnya--"), terus posting resep kue&makanan, makanan yg enak, posting soal tempat nongkrong yang keren juga jgn lupa kak! Oh iya yg pasti sih posting kuis, haha.
    Saran akusih segitu aja, hoho.
    Ini aku anonymous ya?
    Hm aku anggi @anggisanttriutm hehe.

    ReplyDelete
  2. Ya menurut aku banyakin yg bermanfaat nya aja,dan semoga sukses selalu!!

    ReplyDelete
  3. hi salam kenal ^^/ pertama2 mungkin tampilan blog nya yg perlu sedikit di permak, ditambahin apa gt dikit2 biar lebih semarak, hehe
    Lalu, soal isi nya, aku lihat kamu suka baca.. Yah mungkin kamu bisa ulas buku2 yang udah kamu baca, kamu kupas tuntas gitu deh di sini ^^
    Yah mungkin segitu aja dulu.. (Hadyana)

    ReplyDelete
  4. Saran aku sih bannernya diganti yang lebih menarik,, dan theme blog nya juga menjadi warna yang lebih enak di liat mungkin yang cerah menurutku sih biru muda/ lainnya kalau bisa juga dikasih tambahan plugin seperti jam, translate, dll di blognya biar tambah keren. Twitterku: @maharaniysndra

    ReplyDelete
  5. Saran saya, (1) template-nya diubah, (2) atribut yang gak perlu dihilangkan saja, (3) font-nya diganti yg lebih besar & nyaman ntuk dibaca. @luuthfie

    ReplyDelete
  6. menurut saya blognya kamu dah bagus,artikel juga,tapi jangan lupa rajin posting ya,udah itu rajin-rajin ngedit blog mulai dari template,favicon,sama jenis tulisannya juga karena tulisan ini terlalu rapat gitu,sekian saran dari saya wish me luck

    ReplyDelete
  7. blognya kamu udah bagus kok,tapi masih ada tapinya ya desainnya ditambah ya,udah itu rajin-rajin GA biar makin banyak yang datang termasuk aku hhehee :)

    ReplyDelete
  8. aku suka blog mu bagus.... tertata rapi . wedget.a juga bagus....
    desaing.a juga :)

    ReplyDelete
  9. Hai Kak, aku udah beberapa kali berkunjung kesini, nyaman nyaman aja sih. Sayangnya, kalau bisa sih agak dirombak dikit, dari templatenya juga, banner boleh diganti tuh, karena aku rasa bannernya terlalu simple, terus juga widget di sisi kanan diurutkan lagi, misalkan nih profil Kak Ila disimpen di bawah tab Cari, terus Page Viewers juga, sama widget-widget lainnya yang 'kurang penting' mending dihilangkan aja, soalnya sedikit menguras loading.

    Oh iya, lebih baik lagi, kalau Kakak posting tentang hal yang Kakak banget, maksudnya bukan hasil copas dari internet, soalnya itu juga termasuk pelanggaran lho Kak. Terus, rajin rajin deh blogwalking ke blog orang lain, biar saling kenal juga :)

    @asysyifaahs

    ReplyDelete
  10. kak mau nanya dong... wedding celebrity blm ada ya pdf.y??

    makasih.. semangat selalu.

    ReplyDelete

Semoga bermanfaat \o/~~
jangan lupa komentarnya ya ;)

Yang komentar menggunakan 'Anonim' tidak aku tanggapi, maaf ya ^^
Kamu tetap bisa komen pakai pilihan 'Nama/URL' dengan URL kamu kosongi :)