Sunday, May 25, 2014

(Promosi) Giveaway Novel #Interlude ^^

Halo, kali ini aku bawa informasi menarik lagi ;D
Apa itu?
Aku mau berbagi info tentang giveaway novel Interlude-nya Windry Ramadhina yang diadain oleh Kak Nana di blognya yang disponsori oleh Penerbit Gagas Media dalam rangka blog tour Interlude :)
Udah pada tau belum nih seperti apa sih novel Interlude-nya kak Windry Ramadhina itu?
Nah bagi yang belum tahu, yang ininih novelnya:

kece kan covernya? banget!
Sinopsis:
Hanna,listen.
Don’t cry, don’t cry.
The world is envy.
You’re too perfect
and she hates it.

Aku tahu kau menyembunyikan luka di senyummu yang retak. Kemarilah, aku akan menjagamu, asalkan kau mau mengulurkan tanganmu.

“Waktu tidak berputar ulang. Apa yang sudah hilang, tidak akan kembali. Dan, aku sudah hilang.” Aku ingat kata-katamu itu, masih terpatri di benakku.

Aku tidak selamanya berengsek. Bisakah kau memercayaiku, sekali lagi?

Kilat rasa tak percaya dalam matamu, membuatku tiba-tiba meragukan diriku sendiri. Tapi, sungguh, aku mencintaimu, merindukan manis bibirmu.

Apa lagi yang harus kulakukan agar kau percaya? Kenapa masih saja senyum retakmu yang kudapati?

Hanna, kau dengarkah suara itu? Hatiku baru saja patah…

Interlude ini adalah karya terbaru dari Kak Windry Ramadhina dengan genre new adult :)
Gimana? Kamu terpikat enggak nih? ;D
Nah, pada pengin ikutan enggak? Pengin? Gimana caranya?
Berikut tugasnya:
  1. Follow blog Glasses and Tea melalui Networked Blogs, G+ atau like facebook page (semua dapat dilihat di sidebar sebelah kiri) (2 poin,wajib)
  2. Jawab: Sebutkan 2 buku Windry Ramadhina yang sudah Nana baca sebelum Interlude! (1 poin, wajib)
  3. Jawab: Siapa yang mengatakan kalau Kai dan 'jatuh cinta' seperti lelucon? (1 poin, wajib)
  4. Jawab: Kesamaan apa yang dimiliki Windry Ramadhina dengan tokoh Mahoni dari novel Memori? (1 poin, wajib)
  5. Jawab: Sebutkan nama band jazz Kai! (1 poin, wajib)
  6. Say hi! di twitter untuk @windryramadhina dengan menggunakan #Interlude dan mention @_marsh113_  (3 poin, optional)
  7. Promosikan giveaway ini di twitter dengan menggunakan #Interlude dan mention @_marsh113_ dan @gagasmedia (2 poin, optional, bisa dilakukan setiap hari)
  8. Promosikan giveaway ini di blogmu, facebook-mu, atau media sosial lain selain twitter yang bisa diakses oleh umum (2 poin, optional, bisa dilakukan setiap hari untuk media sosial yang berbeda)
  9. Tinggalkan komentar di posting review Interlude di blog ini (2 poin, optional)
Masih kurang jelas? Silakan kunjungi blog A Pair of Glasses and A Cup of Tea-nya Kak Nana ^^
Nah, bocoran nih :P
Untuk memudahkan kamu menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Kak Nana, kamu harus menyimak Blog Tour Interlude hari-1 sampai hari-5 di blognya Kak Nana ^^
Kalo kamu bener-bener udah nyimak, dijamin deh pertanyaan-pertanyaan itu piece of cake banget untuk dijawab ;D

Nah, sekian dulu dari aku ^^
Semoga aku beruntung ;P

No comments:

Post a Comment

Semoga bermanfaat \o/~~
jangan lupa komentarnya ya ;)

Yang komentar menggunakan 'Anonim' tidak aku tanggapi, maaf ya ^^
Kamu tetap bisa komen pakai pilihan 'Nama/URL' dengan URL kamu kosongi :)