Saturday, February 1, 2014

Mau pulsa gratis? Klik yuk ;)

pict from here. edited by me.
Halo Februari, halo bulan yang penuh latihan-latihan soal :)
Semoga di bulan Februari ini aku mendapatkan banyak kebaikan dari Allah dan enggak galau lagi mau ngisi universitas apa untuk SNMPTN. Aamiin!! :)

Kali ini aku mau bagi-bagi kabar gembira buat kamu yang suka gratisan nih ;)

Di awal bulan Februari ini aku mau ngadain giveaway kecil-kecilan ;)
Yah namanya juga kecil-kecilan, hadiahnya juga dong :p harap maklum juga ya karena aku pelajar kere :p
Apa nih yang gratis?
Yang gratis adalah: 

Pulsa total 15.000 untuk 3 pemenang (all operator) ;)
*tuh kan, namanya juga kecil-kecilan :p*

Caranya? Gampang kok ;)
  1. Tinggalkan komentar di bawah postingan ini yang isinya "aku mau pulsanya", "mau pulsanya dong", "aku mau" atau kata-kata lain punya maksud sama ;)
  2. Tinggalkan kritik dan/atau saranmu di Postingan ini ;)
  3. O iya, jangan lupa cantumin juga ID twitter kamu (kalo punya) di komentar, soalnya pemenangnya bakal aku mention ;) Kalo enggak punya, enggak papa kok, nanti tetep aku umumin di blog ini ;)
Nah, udah cuma gitu aja ;)
Gampang kan? ;)
Dan pemenangnya bakal aku undi lewat random.org :)
Dan jangan curang ya, nanti bakal aku cek ;) 
Soalnya yang masuk undian cuma yang ngelakuin semua syarat diatas ;)
Waktu ikutan dari tanggal 1 Februari 2014 - 28 Februari 2014 ;)
Selamat berkomentar ♥ ♥ ♥ ;)

14 comments:

  1. Aku mau pulsanya dong kak, buat aku 1 ya:p
    nama twitter: @anggisanttriutm

    ReplyDelete
  2. Aku mau pulsa nya dong mau pulsa plis kasih aku pulsa twitter @cupaxs

    ReplyDelete
  3. aku mau dong pulsanya :3 @nissa_hadyana

    ReplyDelete
  4. Aku mau pulsanya dong :D @maharaniysndra

    ReplyDelete
  5. Wah. Aku mau dong. Kalau aku yg dpt tak doa.in bisa lulus SNMPTN :)
    @cantona_ryan

    ReplyDelete
  6. Hari ini aku juga bagi2 pula Telkomsel senilai Rp20.000 untuk 4 orang. Eh, gak sengaja kesasar di blog ini, pemiliknya juga lagi bagi2 pulsa. hehe... aku juga mau pulsa 5000. @luuthfie

    ReplyDelete
  7. aku mau pulsanya dong,lagi sekarat ni mumpung belum masa tenggang telkomsel @teennews14

    ReplyDelete
  8. aku mau pulsanya dong :( ,tapi aku gak punya twitter gak papakan

    ReplyDelete
  9. pls q benar2 sekarat, mau beli pls duit g' cukup, karena ini jatah buat beli nasi maklum anak kos ....
    mau pulsa.a dong..... :(

    ReplyDelete
  10. Aku mau pulsanya ya kak :) Semoga aku yang dapet, Amiin., sukses terus kedepannya buat kakak :)

    ReplyDelete
  11. Mau...mau...mau... Aku udah penuhin juga semua syaratnya, semoga random.org memilihku

    @asysyifaahs
    bit.ly/kakbiblog

    ReplyDelete
  12. mau pulsanya dong...
    tapi kalau boleh sih, aku mau cinta kamu aja. hehe

    ReplyDelete
  13. Hi,
    Mau CD Original One Direction? Atau pulsa cuma-cuma? Yuk ikuti giveaway perdana saya di http://gebrokenruit.blogspot.com/2014/04/giveaway-take-me-home.html
    Ajak teman-temanmu sebanyaknya dan menangkan hadiahnya! Jangan sampai kelewatan ya.... #GATakeMeHome

    ReplyDelete

Semoga bermanfaat \o/~~
jangan lupa komentarnya ya ;)

Yang komentar menggunakan 'Anonim' tidak aku tanggapi, maaf ya ^^
Kamu tetap bisa komen pakai pilihan 'Nama/URL' dengan URL kamu kosongi :)