Thursday, May 24, 2012

Film Jepang

Akhir-akhir ini aku lagi seneng liat film jepang :)
ternyata film jepang gag klah lho sama film korea ;)
ini dia contoh film jepang yang udah pernah aku tonton.. :)
ada link downloadnya juga lho.. ;)

1. Sky Of Love (Koizora) (2007)
Cast:
  • Miura Haruma as Sakurai Hiroki
  • Arakagi Yui as Tahara Mika
  • Koide Keisuke as Yuu
Film yang diangkat dari komik dengan judul yang sama ini sangat terkenal di negaranya. Dari komik yang saya baca, ternyata komik dan filmnya diadapatasi dari kisah nyata.
Mika Tahara (Aragaki Yui) suatu hari berkenalan dengan Sakurai “Hiro” Hiroki (Miura Haruma) dengan cara yang unik melalui telepon. Hiro selalu mendampingi Mika sehingga cinta mereka semakin dalam dan jauh yang akhirnya mengakibatkan Mika hamil. Hiroki sebetulnya sangat senang dan bergegas melamar Mika. Namun, keluarga Mika belum merestui mereka karena mereka masih sekolah menengah. Saat malam Natal, Mika mengalami keguguran. Mika dan Hiroki lalu membuat marshmallow kecil yang melambangkan anak mereka, mereka pun berjanji bahwa setiap tahun mereka akan datang ketempat itu untuk menjenguk anak mereka. Akan tetapi lambat laun, Hiro menjadi berubah dan memutuskan hubungan dengan Mika. Mika pun menemukan pria lain, yaitu Yuu (Koide Keisuke) yang lambat laun dicintainya hingga masuk perguruan tinggi. Pada malam natal, Mika mendapati kenyataan bahwa alasan Hiro berubah dan memutuskan hubungan dengan Mika karena Hiro sakit kanker.

Download:
Part 1
Part 6
Sub. Indonesia: Download here


2. From Me To You (Kimi ni Todoke)



KIMI NI TODOKE (FROM ME TO YOU) adalah sebuah film drama Jepang yang diangkat dari sebuah komik manga dengan nama judul yang sama. Film ini bercerita tentang seorang anak cewek SMA yang tertutup dan kurang pergaulan. Sifatnya pendiam, lugu, dan penyendiri. Ia cenderung tidak bisa menyampaikan isi hatinya dengan baik. Perbuatannya sering disalah artikan oleh teman-temannya.

Cewek SMA ini bernama Sawako Kuronuma (Mikako Tabe). Karena memiliki nama panggilan Sawako yang didukung dengan penampilannya yang misterius (mirip Sadako), ia sering dipanggil dengan julukan Sadako (Film hantu Jepang "The Ring") kepadanya. Disebabkan karena adanya isu bahwa Sawako memiliki Ilmu Supranatural dan bisa melihat hantu.Karena itu Sawako menjadi merasa terkucilkan. 

Hingga suatu saat, ia bertemu dengan seorang cowok yang Paling Populer di sekolahnya yaitu Shota Kazehaya (Haruma Miura). Kazehaya adalah orang yang pertama kali menyapa Sawako. 

Persahabatan Sawako muncul disaat ia bertemu dengan Yoshida-san dan Yano-san. Mereka menjalin persahabatan yang dapat membuat Sawako menjadi lebih percaya diri dan mulai bisa mengungkapkan isi hatinya dengan teman-temannya. Ia mulai mencoba melakukan hal-hal baru yang sebelumnya belum pernah ia rasakan.
Sejak saat itu hubungan Sawako dengan Kazehaya berubah menjadi lebih dari seorang teman.

Download:
Sub. Indonesia: Download here


NB: Kalo mau liat, filenya harus digabungin dulu. kalo aku pakainya 7 zip yang lebih gampang ;) tapi jangan lupa habis di download di install ya.. :)
caranya hasil download dimasukin semua ke dalam satu file yang kosong, terus hasil download di tandai semua baru di extract pake 7 zip :)

6 comments:

Semoga bermanfaat \o/~~
jangan lupa komentarnya ya ;)

Yang komentar menggunakan 'Anonim' tidak aku tanggapi, maaf ya ^^
Kamu tetap bisa komen pakai pilihan 'Nama/URL' dengan URL kamu kosongi :)