Saturday, May 14, 2011

Novel :)

Karena aku suka baca buku novel, komik dan sejenisnya, ini ada beberapa koleksi bukuku. Bagi kalian yang kenal aku, kalian bisa pinjem. Daripada bukuku nganggur dirumah? mending dipinjemin ke orang lain, lebih berguna kan? #Promosi ceritanya ;)

Project-L


Sarah---cewek jutek, antisosial, dan ditakuti teman-temannya. Danny---cewek pindahan dari Bandung yang cute, ramah, dan dalam waktu singkat jadi cewek populer. Popularitas Danny membuat banyak cowok menyukai Danny.

Walau awalnya seperti anjing dan kucing, Sarah dan Danny jadi akrab lewat proyek mendirikan perpustakaan. Mereka jadi dekat dalam segala hal. Sarah juga membantu Danny mendekati Tommy. Sayangnya, Tommy lebih memilih Sarah ketimbang Danny. Dan lambat laun, Sarah pun mulai menyukai perhatian dan kebaikan Tommy.

Sarah jadi bingung. Dia menyukai Tommy, tapi juga tidak mau menyakiti perasaan Danny....


Will you marry me? 


Pernah nggak sih merasa sepi karena nggak punya pacar?

Ini juga yang dialami Selma, gadis mungil yang penuh semangat. Boro-boro pacar, gebetan aja dia nggak punya.

Meskipun begitu, dia nggak mau dong jadi benalu buat temannya yang pada mau nge-date.

Tapi tahu-tahu pada suatu hari Tuhan ngasih surprise yang nggak bakal pernah dilupain Selma... seorang Prince Charming datang menjemput dan... MELAMARNYA. Padahal Selma sama sekali nggak kenal sama cowok bernama Nathan itu. Dan Nathan MELAMARNYA. Dan dia serius dengan ajakannya menikah itu.


Satria November

 
Cuma mo pengakuan aja.

Sebenernya tiket itu gue beli buat gue nonton berdua sama lo.
Tapi dipikir-pikir, kayaknya lo bakalan lebih seneng kalo nontonnya sama Gian.
Sebagai cowok yang berjiwa besar, bertanggung jawab, dan heroik
kayak gue, ya gue ikhlasin deh.
Kalo habis ini Gian masih maju-mundur gak nembak-nembak, bilang sama gue.

Biar gue aja yang nembak lo. Soalnya... sebenernya gue juga nggak keberatan kok punya cewek bawel, judes, galak, suka demo, dan hobi jerit-jerit kayak lo. :
Sekali lagi, maafin gue ya, Mi, selama ini udah bikin lo susah. :

PS: Awaaasss... jangan macem-macem sama Gian di dalem bioskop yaaa....


---INOV---

Idih! Mima mendelik kesel. Ihhh! Siapa juga yang mo punya pacar robot korslet?! Mima mendekap surat dari Inov sambil senyam-senyum sendiri.

Inov. Semua kenangan, ketengilan, dan rahasianya yang bikin repot dan nyaris membahayakan mereka itu, nggak mungkin bakal Mima lupain seumur hidup.

Rahasia Inov bikin Mima sadar bahwa nggak semua rahasia seharusnya disembunyiin.


Kupu-Kupu Salju


Sembilan tahun yang lalu, Remy memberikan sebuah buku harian terkunci kepada Alice, berjanji akan memberikan kuncinya pada hari ulang tahun gadis itu. Namun Remy tak pernah muncul, hanya meninggalkan buku harian dan kenangan yang selalu menyala di hati Alice.


Kini Alice sudah SMA. Di sekolah barunya ia bertemu Juno Wirjadinata dan Mickey Chendra----dua "pangeran" di San Cristoforo School.

Pertemuan itu masing-masing berkembang menjadi hubungan yang unik. Juno lebih suka menghindari Alice, karena ada sesuatu pada diri gadis itu yang membuat hatinya resah, sedangkan Mickey jatuh cinta kepada Alice, dan memperlakukan gadis itu bak ksatria terhadap seorang putri.

Konflik datang bersama dengan kemunculan Kiev Wardjono. Kiev, berandalan licik yang menyimpan dendam, memanfaatkan Alice untuk merusak persahabatan Juno dan Mickey.

Sementara itu tanpa Alice sadari, sosok Remy sebenarnya ada di sekitarnya selama ini. Hanya saja kini ia bukan lagi seorang Remy. Keadaan telah mengubah identitasnya. Siapakah dia? Apakah Alice akan mendapatkan Remy-nya kembali?

Cintakadabra! 
 
 
Oh my gosh! Apa ini real? Ocha menemukan sebuah diari ajaib yang bisa membuat semua cowok jatuh cinta padanya! Caranya juga gampang. Tinggal tulis nama cowok itu dan berkata "Cintakadabra!", maka cowok itu akan jatuh cinta pada dirinya.

Ocha ingin seperti Tiffanie, cewek yang disukai banyak cowok. Semua cowok di sekolah, mulai dari kelas 10 sampai kelas 12, pasti langsung tergila-gila melihat Tiffanie. Bahkan Roy, anak kelas 12 yang Ocha kagumi juga kelihatannya suka pada Tiffanie. Huh!

Tapi sejak memiliki diari ajaib ini, hidup Ocha langsung berubah 180 derajat. Ocha merasa melayang di atas awan. Tapi ternyata diari ajaib itu malah bikin kekacauan! Apalagi saat rahasia Ocha ketahuan oleh Billy, cowok yang suka mengisengi Ocha.

Apa yang harus Ocha lakukan ketika diari ajaibnya hilang dan jatuh ke tangan Tiffanie? Benarkah Ocha jadi lebih bahagia ditaksir cowok-cowok? Dan apa keputusan Ocha saat mantra "Cintakadabra!" itu berubah dari mantra pembawa cinta menjadi mantra pembawa kebencian...?

Alex's Wish

Subjek: Federic Sawa alias Eric. Terlahir sebagai pangeran kegelapan, pewaris takhta Kerajaan Setan Malvera. Tertangkap basah melakukan dosa terbesar kaum setan: berbuat baik. Dihukum turun ke bumi. Tugasnya mendapatkan nyawa cewek remaja, tapi harus dengan kesukarelaan cewek itu.

Target: Alexandra Alfarez, lebih sering disapa Alex, 15 tahun. Hobi naik motor sport dan ikut balapan liar. Jengkel dengan hidupnya yang menyebalkan. Nggak punya Papa dan kerjanya ribut terus sama Mama. Di sekolah dia nggak dianggap penting oleh siapa pun, termasuk sama Kian, cowok gebetannya.

Situasi: Alex berhasil dibujuk Eric nandatanganin kontrak kematiannya dengan imbalan tiga permintaan. Tapi ada satu kesalahan kecil yang luput dari perhatian Eric. Satu kesalahan yang mengancam kesuksesan misinya. Kesalahan yang bisa membatalkan kontrak kematian dan membuat Alex mendapatkan kembali hidupnya...
He loves her till the end


Gadis sebenarnya malu pacaran dengan Reno, karena cowok itu jadul dan malu-maluin banget. Bayangin, kesukaan Reno adalah baca buku dan ikut perlombaan ilmiah. Setiap hari cowok itu mengantar Gadis ke sekolah naik sepeda mini!

Saat muncul Yustian yang keren dan tajir, hati Gadis terbelah dua. Anak basket vs. kutu buku, gimana nih? Apalagi Yustian bisa mengantar-jemput Gadis naik mobil, sementara sepeda mini Reno hanya berganti dengan vespa tua.

Akhirnya, meskipun merasa bersalah, Gadis memilih Yustian. Tapi apakah cinta Reno pupus begitu saja.

Memoirs of Bossi


"Dulu? Dulu kamu sama seperti sekarang. Polos, lugu, manis, berbuat sesukanya, tak takut siapa pun. Pokoknya kamu tuh cewek yang sangat mengagumkan."
Kata-kata aneh itu keluar dari mulut CH alias Christopher Harley, cowok keren yang konon lagi jadi rebutan cewek-cewek di sekolah. Dan kata-kata itu bikin Ary bingung. Kenapa juga CH, cowok yang baru aja pindah ke kelas Ary tau-tau berlagak seperti udah kenal Ary selama ribuan tahun?

Tapi, lagi-lagi Ary dibuat tambah bingung waktu Sollie muncul. Sollie bilang Ary tuh mirip banget sama Bossi-nya.

Siapa sih BOSSI itu? Dan kenapa kenangan tentang Bossi selalu membayangi hidup Ary? Atau... apakah tokoh BOSSI hanya rekayasa? Lalu, apa sebenarnya tujuan CH dan Sollie?


dan masih banyak lagi pokoknya ;)
kalau kalian mau, kalian bisa tanya di e-mailku la_aulia97@yahoo.com atau akun facebookku (:

9 comments:

Semoga bermanfaat \o/~~
jangan lupa komentarnya ya ;)

Yang komentar menggunakan 'Anonim' tidak aku tanggapi, maaf ya ^^
Kamu tetap bisa komen pakai pilihan 'Nama/URL' dengan URL kamu kosongi :)