Tuesday, December 24, 2013

Simple Thinking About Bloodtype

pic from here. edited by me.
Habis blogwalking kemana-mana, eh nemu komik-komik yang lucu tentang golongan darah di sini.
Kalo aku pribadi sih hampir semua kayak kepribadianku (golongan darahku O), jadi serasa ditelanjangi habis-habisan, hahaha :D
Kalo golongan darahmu apa?
Lihat yuk ;)















*Semua gambar aku ambil di blognya kak Yoonilee dengan seijinnya :)

Gimana sesuai enggak dengan kepribadianmu? ;D
Aku tunggu balasannya ;)
Masih kurang gambar-gambarnya? selangkapnya bisa dicek di blog ini :)

7 comments:

  1. jadi pengen cari bukunyaa.....thanks...*blog walking*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, udah ada kok bukunya :D
      Ayo beli, sekalian buat aku ya? *eh :D
      Sama-sama ^^

      Delete
  2. cocok banget
    gua B
    digambar terakhir, B selalu tiba tiba mager (males gerak)

    ReplyDelete
  3. Kak ,tau gak dmna link download buku itu ?? Soalnya males banget pergi ke gramed .. Please cariin ya !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo link downloadnya aku kurang tau :D
      Kalo males ke gramed bisa beli online kok ;)

      Delete

Semoga bermanfaat \o/~~
jangan lupa komentarnya ya ;)

Yang komentar menggunakan 'Anonim' tidak aku tanggapi, maaf ya ^^
Kamu tetap bisa komen pakai pilihan 'Nama/URL' dengan URL kamu kosongi :)