Wednesday, December 25, 2013

Wishful Wednesday #7


Halo, aku kembali lagi dengan Wishful Wednesday :)
Maaf kak Astrid, 3 minggu kemarin aku enggak ikutan (dijewer) :3
Bukan gara-gara males kok kak *suwer ewer-ewer pasar klewer*, tapi enggak sempet gara-gara akunya semesteran. Maafkan daku ya? ;)
Kembali lagi ke Wishful Wednesday. WW kali ini spesial lho.. kenapa? karena WW kali ini bertepatan dengan Hari Raya Natal 2013 *Selamat Hari Raya Natal bagi yang merayakan :)*, terus WW kali ini adalah WW terakhir di bulan Desember dan WW terakhir di tahun 2013!! :D
Enggak cuma itu, WW kali ini juga ada giveawaynya *entah kenapa setiap sempet ikut WW pasti ada giveawaynya, walaupun enggak pernah menang :p* :D
Langsung cus aja, ini WW-ku :

1. Love, Secret, and Justice - Luna Torashyngu (BukaBuku; Rp 32.000)
Luna Torashyngu salah satu penulis teenlit favoritku, makannya aku enggak ragu sama sekali buat beli buku ini―walaupun belum kesampain. Sempet kaget waktu lihat nama dia di cover buku GagasMedia, karena selama ini seringnya ada di cover buku penerbit G yang lain.

Sinopsis:
Dia pandai menyimpan rahasia. Di lipatankerut wajah, di lengkungan senyuman tipis, bahkan di setiap kata-kata yangkeluar dari mulutnya.

Rahasianya paling besar adalah nama orangyang dia cintai dengan segenap hati. Namun, betapa pun dia berusaha melakukannya,ada saja serpih-serpih pengingat yang berserakan di sekitar dirinya; di antararinai hujan, di tengah-tengah alunan musik favoritnya, di antara memori yangmenolak untuk dilupakan.

Dia pandai menyimpan rahasia, tetapi mulaikepayahan menghindar ketika rahasia itu datang menghantui. Seperti pertanyaanteka-teki yang tak kunjung ditemukan jawabannya, kini hanya rahasia itu sajayang ada di dalam benaknya. Menyiksanya, kemudian mendesaknya untuk berhadapanlangsung dengan ketakutannya sendiri: mengungkap cinta rahasianya.

2. Carrie - Stephen King (BukaBuku; Rp 39.950)
Stephen King terkenal dengan karya-karyanya yang horrornya, dan karena aku belum pernah baca karya Stephen King, aku ingin mencoba buku ini sebagai perkenalan :)

Sinopsis:
Carrie White adalah gadis yang tidak populer, tapi dia memiliki kemampuan tersembunyi. Carrie bisa membuat benda-benda bergerak jika dia memusatkan perhatiannya pada benda itu. Kemampuan ini membuatnya berkuasa dan menjadi sumber dosanya.

Carrie hanya ingin menjadi gadis normal di sekolah, tidak diejek sebagai gadis aneh, dan... bisa pergi ke pesta dansa sekolah. Hingga seorang gadis berusaha menebus kesalahannya pada Carrie dengan memberikan semua keinginan Carrie tersebut. Kebaikan itu berubah menjadi malapetaka yang takkan pernah dilupakan teman-teman sekolahnya dan seisi kota.

"Mengerikan dan menakutkan... Kau tidak bisa berhenti membacanya." –– Chicago Tribune

"Dijamin akan membuatmu bergidik."––The New York Times

3. Here, After - Mahir Pradana (BukaBuku; Rp 27.200)
Karya Pertama dari Mahir Pradana―sepertinya. Tertarik sama buku ini karena―katanya―ceritanya unik. Unik karena setiap tokoh dari setiap bab memiliki keterkaitan antara bab satu ke bab yang lain :)

Sinopsis:
SUATU SAAT, cinta itu pernah ada. Dan aku melihatnya pergi tanpa sempat kucegah sama sekali.

Sejak itu, hari-hari terasa sulit untuk dijalani. Aku bahkan sulit untuk tersenyum pada bayanganku sendiri di cermin -- karena saat itu aku tahu, hanya aku sendiri yang terlihat di situ. Meskipun kedengarannya tak masuk akal, sering aku berharap bisa membalikkan waktu. Aku bahkan bersedia memberikan apa yang selama ini terpendam begitu saja di hati.

Suatu saat, cinta itu pergi. Menyisakan sejuta penyesalan karena tak cukup sigap menahannya tetap berada di sini...

Nah, Itu Wishful Wednesday-ku. Mana Wishful Wednesday-mu? ;)

Pengen ikutan Wishful Wedneday juga?
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 comments:

  1. Semoga terkabul yaa... ;)

    @lucktygs
    luckty.wordpress.com/2013/12/24/wishful-wednesday-37-prom-and-prejudice/

    ReplyDelete
  2. yang carrie aku punya tapi belum dibaca XD semoga kali ini beruntung ya ila :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi udah nonton film-nya belum kak? :o
      Makasih kak ^^ semoga beruntung :)

      Delete
  3. yang love secret and justice gak ada link downloadnya ya ? :D

    ReplyDelete

Semoga bermanfaat \o/~~
jangan lupa komentarnya ya ;)

Yang komentar menggunakan 'Anonim' tidak aku tanggapi, maaf ya ^^
Kamu tetap bisa komen pakai pilihan 'Nama/URL' dengan URL kamu kosongi :)