Wednesday, January 1, 2014

Wishful Wednesday #8


Halo ^^ Selamat Tahun Baru 2014 Semuanya ^^
Enggak sadar, WW 2 minggu berturut-turut ini spesial semua :D 
Kenapa? Karena minggu ini bertepan dengan tanggal 1 Januari 2014 yang enggak lain adalah Tahun Baru 2014! Yey! :D
Kalo minggu kemarin bertepatan dengan tanggal 25 Desember 2015 atau Hari Raya Natal :)
Tanpa berpanjang-panjang lagi inilah WW-ku kali ini ;)

Berani Mengubah - Pandji Pragiwaksono (BukaBuku; 33.150)
Buku ini sebenernya udah lama sih, tapi berhubung di awal tahun ini aku baru pengin baca buku yang ada sangkut paut nya dengan anak muda Indonesia tapi yang enggak berat atau santai. Dan aku teringat Pandji Pragiwaksono penulis buku NASIONAL.IS.ME yang penulisannya santai tapi ngena banget, jadilah aku pilih buku dia yang rating-nya paling tinggi di Goodreads. (?)

Sinopsis:
Ada orang yang skeptis bisa mengubah Indonesia.
Ada yang optimis.
Saya sebenarnya tipe yang kedua, tetapi alasan saya ingin mengubah Indonesia adalah karena saya gerah.
Saya gerah karena pemudanya mempertanyakan kemajuan bangsanya. Padahal, sejarah jelas menyatakan perubahan dibawa oleh pemudanya. Para pemuda tadi seharusnya melempar pertanyaan tersebut kepada dirinya sendiri.
Saya gerah, tetapi saya tidak menyerah.
Setelah NASIONAL.IS.ME dan Merdeka dalam Becanda, Pandji kembali mengusik “ketenangan” kita untuk terus gelisah dan berpikir tentang perubahan. Jika Anda memiliki kegerahan yang sama, mari bergandengan tangan demi menciptakan Indonesia yang lebih baik.

Nah, Itu Wishful Wednesday-ku. Mana Wishful Wednesday-mu? ;)

Pengen ikutan Wishful Wedneday juga?
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
pict from here.

4 comments:

  1. Pandji Pragiwaksono itu yang sering ada di TV bukan sih? hahaha
    #salahfokus

    ReplyDelete
  2. Semoga terkabul yaaa... ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2014/01/01/wishful-wednesday-38-wonderstruck/

    ReplyDelete
  3. belom pernah baca buku2nya pandji nih, tapi banyak yg bilang bagus ya? semoga terkabul ya...

    ReplyDelete

Semoga bermanfaat \o/~~
jangan lupa komentarnya ya ;)

Yang komentar menggunakan 'Anonim' tidak aku tanggapi, maaf ya ^^
Kamu tetap bisa komen pakai pilihan 'Nama/URL' dengan URL kamu kosongi :)