Friday, July 5, 2013

The First Time

 

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Eng-Ing-Eng :D
Hallo, lama tidak berjumpa denganku lagi :)
Kali ini aku mau berbagi kabar gembira―khususnya buat aku :D
Aku mau nyeritain pengalaman pertamaku tentang menangin giveaway dari GagasMedia―penerbit buku favoritku :P
Kalian bisa ngestalk dia disini atau disini atau mungkin lagi disini :)
Awalnya sih aku agak-agak gag percaya bisa menangin lomba, kuis, giveaway atau apalah itu namanya --
Habisnya si Dewi Fortuna―Dewi Keberutungan―kayaknya gag pernah tuh ngelirik aku *hiks*
Kalo setiap ada acara jalan-jalan se-RW aja gag pernah dapet doorprizenya, boro-boro ini se-Indonesia. Makin menciutlah nyali daku --
"So, kalo nyali kamu menciut, kenapa kamu bisa dapet giveawaynya?" Pasti itu deh pertanyaan kalian :D
Emang sih nyaliku jadi menciut sampai seupil, tapi gara-gara aku terlalu tergila-gilanya sama GagasMedia―or you can call me #GagasAddict―jadinya aku nyoba-nyoba aja deh walaupun gag yakin bakal menang dan tidak mengharapkan hadiahnya (bohong banget, siapa sih yang gag kepengin dapet apa yang lo suka secara cuma-cuma? gag mau, kasih ke gue aja deh).
Walaupun enggak yakin bakal menang, mulai dari itu, dari aku ikut kuisnya, aku jadi stalker sejati GagasMedia gara-gara kepingin cepet-cepet tau siapa yang menang, dan teng tereng teng teng . . .
Tanggal 2 Juli 2013 pas udah malem udah ngantuk-ngantuknya aku nyoba lagi buat liat udah diumumin belum pemenangnya―walaupun gag terlalu berharap kalo udah diumumin sih. Dan, ternyata AKU MENANG!! :D (yihhay!) Yang tadinya ngantuk jadi gag ngantuk, yang tadinya pengen cepet-cepet boim―bobok imut―malah jadinya kepingin cepet-cepet buka komputer.
Terima kasih ya Allah, terima kasih GagasMedia, terima kasih Dewi Fortuna karena sudah mau melirikku ♥ ♥
Langsung aja deh aku kirim identitas sama alamatku ke email yang udah ditentuin :D
Setelah ngirim email, langsung deh cus boim :D
Dan, finally, hari ini bukunya datang :D

Giveaway bukunyaaa ~ ♥
Hihi, gara-gara menang, aku nyoba lagi kuis-kuis yang diadain GagasMedia―yang berhubung dia ulang tahun, jadi banyak kuisnya.
Tapi, ternyata si Dewi Fortuna baru gag ngelirik ke aku lagi, soalnya aku gag menang lagi *hiks lagi*
Mungkin dia lagi cari mangsa lain kali ya --
Tapi, walaupun gag menang, aku tetep jadi penggemar setiamu kok GagasMedia, aku tetep jadi salah satu dari sekian juta #GagasAddict kok, tenang aja :)

Sekian dari saya, terima kasih atas perhatiannya, mohon maaf bila ada kesalah, akhir kata Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

No comments:

Post a Comment

Semoga bermanfaat \o/~~
jangan lupa komentarnya ya ;)

Yang komentar menggunakan 'Anonim' tidak aku tanggapi, maaf ya ^^
Kamu tetap bisa komen pakai pilihan 'Nama/URL' dengan URL kamu kosongi :)