Sunday, May 26, 2013

Ketagihan :D

Baru kemarin belajar Line Art di Corel Draw, malah jadi ketagihan :D
Padahal besok kelasku (@XIAkselerasi1) sama kelas sebelah (@XIAKB24) tes semesteran semester 3 --
Semester 3 booookkk, iya itutu semester yang nilainya kepake buat daftar kuliah u,u
Dan, berhubung kalian semua udah tau, aku sekalian minta Do'anya juga ye? :)
Semoga kelas gue sama kelas sebelah dapet nilai yang memuaskan. Aamiin :)
loh, loh, kok ini malah ngelantur sih --
Balik lagi ke masalah pertama tentang Line Art nya, tuh udah gue kasih liat hasil bikinan gue, langsung liat aja ya ? :p

Yang udah diwarna pake photoshop ~
Yang belum diwarnai
My boy :p
Girls in the class @XIAkselerasi1 with P.Hadi

No comments:

Post a Comment

Semoga bermanfaat \o/~~
jangan lupa komentarnya ya ;)

Yang komentar menggunakan 'Anonim' tidak aku tanggapi, maaf ya ^^
Kamu tetap bisa komen pakai pilihan 'Nama/URL' dengan URL kamu kosongi :)