Saturday, May 11, 2013

Miss. Missed.





Pernahkah kamu merasa kangen sama seseorang yang ada di dekatmu, yang bisa kamu sentuh, yang masih sering ngobrol denganmu?
Ya. Aku merasakannya. Sekarang dan sebelumnya.
I miss but I missed.
Aku kangen. Sangat kangen.
Aku kangen dimana waktu kami ngobrol sama-sama, ngerjain tugas sama-sama, saling curhat, ngomongin tentang sesuatu yang sama-sama kita sukai. 
Saat kami bersama, saling membatu, saat kami saling berpelukan, menangis bersama.
Aku ingin balik ke waktu itu lagi, tapi aku bisa apa? Aku cuma seorang manusia yang biasa-biasa aja. Nasi telah menjadi bubur.
Pernahkah dia merasakan apa yang aku rasakan? aku harap iya.walaupun enggak, aku tetep senang, senggaknya aku masih bisa mengingatnya di dalam pikiranku, di dalam perasaanku dan hatiku.
Dia benar, gag semuanya cuma bisa diabadikan dalam foto. Kita masih bisa mengabadikannya dalam ingatan kita, dalam memori kita.
Aku cuma ingin mengatakan maafku yang belum sempat terucap. Maaf.
Semoga dia bahagia dalam kehidupan barunya tanpa aku.
Terima kasih untuk semua yang telah kau ajarkan ke aku :')

1 comment:

Semoga bermanfaat \o/~~
jangan lupa komentarnya ya ;)

Yang komentar menggunakan 'Anonim' tidak aku tanggapi, maaf ya ^^
Kamu tetap bisa komen pakai pilihan 'Nama/URL' dengan URL kamu kosongi :)