Wednesday, November 20, 2013

Wishful Wednesday #5 *episode ulang tahun*


Setelah 2 kali berturut-turut gag ikut Wishful Wednesday (maaf ya kak Astrid), akhirnya bisa ikutan lagi. Dan beruntungnya aku, WW kali ini edisi spesial pake hadiah :)

Karena pada tanggal 23 November, si empunya blog ulang tahun :)
Walaupun belum tanggal 23, selamat ulang tahun ya kak, semoga keberuntungan selalu menyertaimu :)
Dan kali ini, inilah buku yang jadi WW-ku :

1. Holland: One Fine Day in Leiden - Feba Sukmana (BukaBuku; Rp 43.200)

Pengin buku ini karena suka sama covernya dan pengen tahu gimana model tulisan Feba Sukmana karena sebelumnya belum pernah baca tulisan Feba Sukmana.

Sinopsis:
"Sejak menjejakkan kaki di Bandara Schiphol, Belanda, dan udara dingin menyambutnya, Kara tak lagi merasa asing. Mungkin, karena ia pun telah lama lupa dengan hangat.
Belasan ribu kilometer dari orang-orang tercinta, ia berharap bisa bersembunyi. Dari masa lalu, luka, dan cinta. Nyatanya, semua itu harus ia temukan lagi dalam kotak tua yang teronggok di sudut kamarnya. Kini, Kara tahu: Ibu yang pergi, Kara yang mencari. Tak ada waktu untuk cinta.


Namun, kala senja membingkai Leiden dengan jingga yang memerah, Kara masih ingat bisik manis laki-laki bermata pirus itu, "Ik vind je leuk" aku suka kamu. Juga kecup hangatnya. Rasa takut mengepung Kara, takut jatuh cinta kepada seseorang yang akhirnya akan pergi begitu saja. Dan, meninggalkan perih yang tak tersembuhkan waktu. Seperti Ibu. Aku tidak berada di sini untuk jatuh cinta, ulangnya dalam hati, mengingatkan diri sendiri.
Di sudut-sudut Leiden, Den Haag, Rotterdam, dan Amsterdam yang menyuguhkan banyak cerita, Kara mempertanyakan masa lalu, harapan, masa depan, juga cinta. Ke manakah ia melangkah, sementara rintik hujan merinai di kanal-kanal dan menghunjam di jantung kota-kota Negeri Kincir Angin yang memesona?
Alles komt goed Semua akan baik-baik saja, Kara, Feba Sukmana"


2. Seri 123: Anti Kere - Inga Laurina Ekha (BukaBuku; Rp 14.000)
Suka karena covernya yang kuning ngejreng dan penasaran juga gimana isinya, sekalian memanfaatkan event diskon mizan :p

Sinopsis:
Enggak punya uang memang bikin pusing, sayangnya pas kita lagi punya banyak uang suka lupa pusingnya enggak punya uang. Daripada hidup dengan penuh drama aduh-gue-uang-gue-habis mending kamu baca buku ini.

123 Anti Kere enggak cuma bikin kamu ketawa ngakak dengan tips-tipsnya tapi juga bakal bikin kamu lebih hemat. Walaupun lucu dan kadang ngaco, tipsnya memang untuk kamu praktikin kok.
Kasmu juga enggak hanya menemukan tips tapi juga akan komik sampai ilustrasi yang seru untuk mengisi waktu luangmu.





3. Sukses SNMPTN Biologi - Nur Hendraya, Edi Kusnadi Atmawinata (BukaBuku; Rp 13.800) 

4. Sukses SNMPTN Matematika - Fery Darsana Sudarna, Rosana el Fauzan (BukaBuku; Rp 24.920)

Berhubung aku udah kelas 3 dan mau UN sama kuliah, jadi buku kumpulan soal itu wajib hukumnya. Emang sih, buku ini udah terbitan lama, 3 tahun yang lalu. Tapi buat buku soal sama buku materi, bedanya apa sih terbitan baru sama lama? kalaupun beda pasti cuma beberapa aja. Jadi aku mau buku ini buat persiapanku kedepannya sekalian memanfaatkan event diskon mizan juga :p (alasan untuk buku no. 3 dan 4)

Nah, itu dia beberapa WW-ku minggu ini ;)

Semoga aku beruntung ^^

Pengin ikutan Wishful Wedneday juga? 

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 comments:

  1. yang holland covernya baguuuussss,,,,jadi kangen sama belanda huehue...semoga beruntung yaaa :) makasih wish ultahnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yep, emang bagus kak :D
      Amin, makasih kak :)
      Sama-sama..

      Delete

Semoga bermanfaat \o/~~
jangan lupa komentarnya ya ;)

Yang komentar menggunakan 'Anonim' tidak aku tanggapi, maaf ya ^^
Kamu tetap bisa komen pakai pilihan 'Nama/URL' dengan URL kamu kosongi :)